Subscribe Us

header ads

Surat 3T dari MUI untuk Fatin Sidqia


Fatin Sidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia yang memiliki suara unik dan memukau, sehingga ribuan fans dengan beragam dukungan muncul pada fatin yang masih berumur 16 tahun ini.

Nama Fatin melejit setelah menyanyikan lagu Granade milik Bruno Mars, dengan suara unik dan memukaunya, telah membawa popularitas Fatin terdongkrat bagai gurita, Akhirnya popularitas Fatin pun dilirik oleh K.H. Cholil Ridwan, Pengurus MUI bagian seni dan budaya yang  juga mensupport fatin dengan mengirim surat wejangan dengan jargon 3 T. 

Isi surat berupa wejangan untuk Fatin tersebut yang disingkat dengan 3 T yang artinya Fatin disarankan untuk tetap dengan prinsip busananya dengan Tidak buka aurat, Tidak transparan, dan Tidak ketat. 

Dengan adanya surat tersebut Fatin menanggapinya dan merasa tersupport, karena mendapatkan perhatian dari MUI, selaku lembaga pemerintah yang bergerak dalam konstek keagamaan.

Saran dari MUI untuk tetap menjaga dan prinsip 3T tersebut merupakan angin segar bagi Fatin untuk senantiasa semangat dan menjadi lebih Pede lagi dalam kontes X Factor Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar