Subscribe Us

header ads

Aku singgah Pada Kesunyian

Pada setangkai bunga aku bertanya...

Apakah kumbang akan terus menghisap sarimu?

Hingga kau layu diterpa sang waktu....

Dan terbaring pada kesunyian...

#
Aku berjalan dan berkelana...

Diantara tangis dan tawa, menjadi pelipur lara..

Dimanakah kesunyian yang mendamaikan...

Dengan tarian bidadari yang sulit untuk dihilangkan...

#
Pada gelap kutunggu sang rembulan..

Ingin aku petik bintang harapan...

Dan kusuguhkan pada rinduku yang mendalam..

#
Ketika tangismu menjadi kristal didadaku...

Kemana lagi ku harus meluapkan gelombang kerisauan..

Kala realita tak sebanding ...

Kala harapan tak lagi menjadi indah...

Disaat hadirmu menjadi harapan...

Hilang sudah, bagai ditelan sang perut bumi...

Tinggallah jejak yang tak kan pernah menghilang...

Dalam lubuk jiwa yang terdalam...

#
Pada persinggahan ini, aku menunggu..

Meski sejenak membosankan...

Hingga fajar kembali terang...

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Banyaklah ber aktifitas kawan, pasti banyak kawan. Bagus puisinya mas

    BalasHapus
  2. dealer suzuki....makasih mas....semoga sampean betah dan menjadi refrensi, serta menjadi manfaat bagi kita semua....

    BalasHapus